Tega, Istri Eks Timnas Italia Bunuh 2 Anaknya secara Keji

Kamis, 14 Desember 2017 14:13 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
© mirror.co.uk
Antonella Barbieri istri mantan pemain rugby Italia Andrea Benatti. Copyright: © mirror.co.uk
Antonella Barbieri istri mantan pemain rugby Italia Andrea Benatti.

Seorang wanita yang bernama Antonella Barbieri ditangkap pihak berwajib karena dicurigai membunuh kedua anaknya. Antonella yang juga merupakan istri dari mantan pemain Timnas Rugby Italia, Andrea Benatti dikabarkan menusuk putranya yang berumur lima tahun dan dia mencekik putrinya yang masih berusia dua tahun.

Dilansir Mirror, kejadian naas itu terjadi di rumah keluarga Benatti di Auzzara, Italia. Saat itu Antonella tela membekap putrinya yang bernama Kim dengan bantal.

Setelah membunuh anak perempuannya, mantan model ini dilaporkan melakukan perjalanan bersama anak laki-lakinya yang bernama, Lorenzo Zeus. Kemudian dia menusuk sang anak dengan pisau. 

Bahkan setelah kejadian itu, dia dikabarkan mencoba melakukan bunuh diri dengan menusukan pisau ke perutnya sendiri, beruntung upayanya tersebut gagal. Dia ditemukan warga setempat dan akhirnya terselamatkan saat pihak medis datang.

© mirror.co.uk
Sepasangan suami istri Antonella Barbieri dan Andrea Benatti. Copyright: mirror.co.ukSepasangan suami istri Antonella Barbieri dan Andrea Benatti.

Antonella memang dikabarkan memiliki masalah psikologis. Dia menolak untuk menerima perawatan medis di Rumah Sakit Santa Maria Nouva. Dia bahkan mengakui telah melakukan kesalahan dan ingin meninggal.

"Pasien memang sedang dalam kondisi waspada dan sadar. Tapi, kami pastikan kondisinya stabil saat ini," ujar Layanan Kesehatan Regional di Emilia Romagna AUSL.    

Sebelumnya, Antonella dikabarkan kerap mendengar suara-suara aneh di rumahnya dan keluarga Benatti sempat meminta tolong kepada pendeta untuk pengusiran Setan dan membersihkan rumahnya.

Benatti sendiri sudah meraih lima caps bersama Timnas Rugby Italia. Dia juga sempat membawa Viadana juara Liga Rugby Italia pada 2002. Federasi Rugy Italia telah mengirimkan rasa belasungkawa atas tragedi yang menimpa Andrea Benatti.

"Semua keluarga Rugby Italia bersama-sama dengan Andrea Benatti terkait tragedi yang ada," tulis akun twitter resmi Rugby Italia, @Federugby.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%