Walau Masih Bayi, Anak Pembalap Ini Sudah Punya Posisi di Formula 1

Selasa, 26 Desember 2017 20:21 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Pembalap Meksiko di ajang Formula 1, Sergio Perez baru saja dikaruniai seorang anak dari sang istri, Carola. Hal tersebut tentu saja menjadi kado terindah bagi seorang Perez akhir musim ini.

Rupanya kebahagiaan atas kelahiran bayi Perez tersebut tak hanya dirasakan oleh ia dan sang istri, namun juga seluruh staff tim balapnya di Formula 1, Sahara Force India. Hal tersebut nampak dari dari ucapan selamat yang mereka unggah ke akun Facebook resmi mereka.

Tak hanya itu, tim Force India ternyata sudah menyiapkan kado yang sangat spesial bagi si jabang bayi yang baru saja lahir tersebut, yaitu sebuah posisi atau jabatan yang telah disiapkan oleh mereka bagi si bayi dalam beberapa tahun kedepan nanti.

"Selamat datang bagi anggota terbaru keluarga Force India! Selamat pada Carola dan Sergio atas kelahiran bayinya. Kamu telah menyiapkan sebuah tempat untuknya dalam beberapa tahun kedepan," tulis Force India di laman Facebook mereka. Tentunya tempat yang dimaksudkan Force India adalah kursi sang bayi untuk menjadi pembalap mereka. 

Di samping kabar kelahiran anaknya itu, Perez sendiri kini masih menghadapi konflik yang terjadi antara dirinya dengan rekan setimnya Esteban Ocon. Kedua pembalap tersebut sempat bersinggungan dua kali saat jalani balapan GP Belgia.

Ocon dalam pernyataanya, dilansir Motorsport, mengklaim bahwa Perez mencoba membunuhnya. Sementara Perez sendiri tetap melakukan pembelaan atas konflik tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%