Susul Ryuji, Ariel Tatum Pamer Malam Tahun Baruan di Thailand

Minggu, 31 Desember 2017 21:45 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. Copyright: © Instagram@ArielTatum
Ariel Tatum dan Ryuji Utomo.

Liburan ke luar negeri selalu jadi salah satu hal favorit yang dilakukan para selebriti Tanah Air. Si cantik, Ariel Tatum, misalnya. Dirinya memilih menghabiskan liburan akhir tahun dengan menyusul sang kekasih, Ryuji Utomo, ke Thailand. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ryuji Utomo resmi bergabung dengan salah satu klub yang berada di kasta kedua Liga Thailand, PTT Rayong, pada 4 Desember kemarin. Keputusan itupun membuat kedua sejoli ini harus rela merasakan hubungan jarak jauh (LDR-an). 

Namun, belum sampai sebulan ditinggal, Ryuji sudah langsung disusul oleh artis kelahiran 8 November 1996 ini. Pasangan ini memang dikenal sering memamerkan potret mesra mereka yang super lengket di media sosial, jadi wajar saja kalo belum sebulan sudah langsung rindu. 

© Instagram/Ariel Tatum
Ucapan Ariel Tatum ke Ryuji Utomo Copyright: Instagram/Ariel TatumUcapan Ariel Tatum ke Ryuji Utomo

Bicara soal memamerkan potret mesra, pasangan itupun baru saja kembali membagikan momen romantis mereka melalui instastory instagram. Mantan pemain Persija itu memperlihatkan aktivitasnya dengan sang kekasih ketika sedang bersiap habiskan malam tahun baru bersama. 

Dalam video singkat bertulis "Ngojekin neng cakep dulu", tampak Ryuji Utomo yang tengah membonceng Ariel Tatum menggunakan motor sport. Video itupun makin bikin baper dengan percakapan keduanya yang menggemaskan. Penasaran? Nih langsung liat aja.

"Oke neng, kita cabung dulu neng," ujar Ryuji Utomo memulai percakapan.

"Ke pengkolan depan ya, bang," jawab Ariel Tatum sambil memeluk mesra tubuh kekasihnya. 

"Siap neng!" tutup Ryuji Utomo sambil mengacungkan jempol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%