Podolski Buka Restoran Kebab, 1.000 Fans Rela Antre 5 Jam

Minggu, 7 Januari 2018 18:37 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Lukas Podolski membuka usaha kebab. Copyright: © Getty Images
Lukas Podolski membuka usaha kebab.

Mantan penyerang Timnas Jerman, Lukas Podolski, mulai menyiapkan lahan penghidupan selepas dari sepakbola. Pemain yang pernah membela Arsenal ini meresmikan sebuah restoran kebab di kota kelahirannya, Koln, Jerman.

© Getty Images
Antrean yang akan membeli kebab Lukas Podolski. Copyright: Getty ImagesAntrean yang akan membeli kebab Lukas Podolski.

Dalam peresmian restoran kebab yang diberi nama Mangal Doener itu, Sabtu (06/01/18) malam waktu setempat, setidaknya dihadiri oleh 1.000 fans setia Podolski. Bahkan sebagian di antara mereka sampai rela antre selama 5 jam demi bisa melihat dan dilayani langsung oleh bintang pujaan mereka itu.

Diungkap Daily Mail, Podolski tidak sendiri dalam membuka usaha kuliner ini. Dia mempunya dua orang partner yang akan menjalankan bisnisnya tersebut.

Dalam acara peresmian tersebut, Podolski masih sempat memberi waktu untuk memberi tanda tangan dan berfoto bersama para fans. Selanjutnya Podolski pun berpose dengan mengiris daging kebab yang menggantung laiknya sebuah warung kebab.

© Getty Images
Lukas Podolski membuka usaha kebab. Copyright: Getty ImagesLukas Podolski membuka usaha kebab.

Ini bukanlah usaha pertama yang dimiliki Podolski. Sebelumnya pemain 32 tahun ini sudah memiliki restoran es krim yang juga berada di Koln. Usaha ini sudah berjalan setidaknya dalam satu tahun terakhir.

Podolski sendiri saat ini berstatus pemain Vissel Kobe, klub J-League Jepang.  Dia tengah berada di Koln untuk menjalani terapi cedera lututnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%