Ikut Turnamen Golf, Stephen Curry Banting Setir?

Rabu, 11 Juli 2018 21:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry secara mengejutkan tampil di turnamen golf American Century Championship ke-29 di Danau Tahoe minggu ini. Namun bukannya ingin banting setir, Curry mengikuti acara ini hanya sekedar hobi.

Dilansir dari USA Today, Curry menegaskan mengikuti turnamen golf bukanlah berarti dirinya alih profesi. Ia sangat menikmati posisinya kini sebagai pebasket professional.

"Tidak, saya tidak berusaha mengejar kehidupan sebagai pegolf profesional. Tony Romo (mantan quarterback Dallas Cowboys) pernah mencoba lolos ke turnamen AS Terbuka. Ya, mungkin saya dapat mencobanya,” kata Curry.

© INDOSPORT
Stephen Curry, pebasket Golden State Warriors yang tengah bermain golf. Copyright: INDOSPORTStephen Curry, pebasket Golden State Warriors yang tengah bermain golf.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

 Curry mengatakan ia selalu menantikan turnamen ini dan menyukai suasana ketika turnamen berlangsung.

“Bermain golf di Tahoe, bukan hanya tempatnya yang indah namun suasanya luar biasa. Banyak pecandu golf seperti saya, saling bersaing dan merasa tegang dalam pertandinga. Tetapi kami juga bersenang-senang. ” tambahnya.

Curry mengatakan ia pertama kali terlibat dalam turnamen golf pada tahun 2010. Kecakapan golf Curry karena sering mengikuti turnamen seperti ini.

“Saya tidak akan pernah mencoba untuk berkomitmen dua hal dalam waktu bersamaan. Perlu komitmen dan waktu untuk beralih profesi. Saya ingin terlibat dalam permainan ini, karena saya sangat menyukainya, tetapi tidak sebagai profesi penuh waktu.” tegas Curry.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA