Gara-gara Asian Games, Via Vallen Hapus Akun Instagramnya

Jumat, 10 Agustus 2018 10:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Via Vallen nonaktifkan Instagram karena Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Via Vallen nonaktifkan Instagram karena Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Via Vallen, akan menjadi salah satu artis pengisi acara pada opening ceremony Asian Games 2018. Via Vallen merupakan sosok yang dipercaya untuk menyanyikan Theme Song yang berjudul 'Meraih Bintang'.

Via Vallen sebelumnya menyatakan jika dirinya memang merasa bangga karena bisa terlibat dalam acara olahraga terbesar di Asia ini. Apalagi, ia mendapat kesempatan spesial untuk menjadi penyanyi utama untuk menyanyikan Theme Song pesta olahraga terbesar di Benua Asia tersebut.

"Ini suatu kesempatan yang membanggakan buat saya bisa berpartisipasti di ajang olahraga terbesar se-Asia," ujar Via.

Namun, jelang pembukaan Asian Games, Via Vallen justru nampak gugup. Ia bahkan terlihat menonaktifkan akun Instagram pribadinya.

Akun instagram pribadi milik Via Vallen kini sudah tidak bisa ditemukan. Penyanyi yang melejit karena lagu 'Sayang' ini sedang ingin menghilang dari peredaran media sosial untuk sementara.

© Instagram/@viavallen
Fokus Asian Games 2018 Via Vallen tutup akun Instagram Copyright: Instagram/@viavallenFokus Asian Games 2018 Via Vallen tutup akun Instagram

Menurut fanpage Via Vallen di facebook, hal ini sengaja dilakukan agar sang artis bisa lebih fokus dalam persiapan pembukaan Asian Games. 

"Via Vallen nonatifkan akun instagram pribadinya sementara waktu. IG Via Vallen tidak apa apa masih aman. Cuma kesayangan sengaja meliburkan diri dari sosial media Instagram karena sedang fokus Untuk penampilannya di Opening Ceremony Asian Games 2018".