Gara-gara Mohamed Salah, Liverpool Harus Berurusan dengan Kepolisian

Selasa, 14 Agustus 2018 07:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Liverpool
Mohamed Salah usai cetak gol dalam laga Man City vs Liverpool di ICC 2018. Copyright: © Twitter/Liverpool
Mohamed Salah usai cetak gol dalam laga Man City vs Liverpool di ICC 2018.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Liverpool harus berurusan dengan polisi gara-gara pemain bintangnya, Mohamed Salah.

Bukan tindakan kriminal atau pelanggaran berat yang dilakukan pemain asal Mesir tersebut, melainkan terkait sebuah video viral yang beredar di media sosial belum lama ini.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 22 detik tersebut, terlihat Salah sedang menggunakan telepon genggamnya di dalam mobil.

Sejumlah penggemar pun terlihat mengerubuti mobil Salah namun pemain asal Mesir tersebut cuek saja dan terus bermain dengan telepon genggamnya. Tak lama kemudian ia pun menginjak pedal gas mobilnya dan melaju menjauhi kerumunan.

Video tersebut pun menjadi perbincangan sejumlah pihak lantaran berkaita dengan aturan berkendara di Britania Raya. Pihak Liverpool sendiri disebut telah menghubungi pihak yang berwajib terkait video tersebut. 

Meski demikian, klub memutuskan untuk tidak membawa masalah tersebut lebih jauh lagi. Mereka  pun memastikan akan mengurusnya secara internal.

“Setelah berdiskusi bersama pemain, klub setuju untuk memberi tahu Kepolisian Merseyside terkait keberadaan video tersebut dan situasi yang ada di sekelilingnya,” demikian pernyataan klub seperti dilaporkan portal berita olahraga Liverpool Echo Sports.

© INDOSPORT
Mohamed Salah, striker Liverpool dan Timnas Mesir. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah, striker Liverpool dan Timnas Mesir.

“Kami telah berbicara dengan pemain yang bersangkutan dan akan melakukan tindak lanjut secara internal. Baik klub maupun pemain tidak akan memberikan komentar lebih lanjut terkait perihal ini,” bunyi lanjutan pernyataan tersebut.

Aturan lalu lintas di Britania Raya sendiri pada dasarnya tidak mengizinkan pengendara memegang  telepon genggam ketika berada di kursi pengemudi. 

Menurut informasi dari www.gov.co.uk, peraturan tersebut tetap berlaku bahkan jika sedang mengantre di jalan atau sedang menunggu sinyal lampu lalu lintas. 

Pengemudi hanya diizinkan memegang dan menggunakan telepon genggamnya ketika sudah berada di area parkir yang aman atau ketika harus menghubungi nomor panggilan darurat.

Pesan Berkelas Pemain Malaysia U-16 kepada Bintang Timnas Indonesia U-16

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%