Menilik Jam Mewah Bos Premier League, Siapakah yang Termahal?

Selasa, 14 Agustus 2018 17:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Sun
Pep Guardiola mengenakan jam mahal dengan harga selangit Copyright: © The Sun
Pep Guardiola mengenakan jam mahal dengan harga selangit

INDOSPORT.COM – Jam tangan merupakan salah satu aksesoris wajib bagi semua pelatih. Bos-bos Premier League berhasil mencuri perhatian dan rasa penasaran para penggemar terhadap jam yang mereka kenakan.

Pep Guardiola datang ke Emirates Stadium saat laga The Sky Blues melawan Arsenal, mengenakan jam edisi khusus dari Richard Mille RM 004. Penunjuk waktu berwarna abu-abu itu diperkirakan seharga lebih dari 150 ribu poundsterling (Rp2,83 miliar)

Tak kalah dengan Guardiola, The Special One Jose Mourinho memadukan arloji dengan setelan hitam dan kemeja putih saat laga pembuka musim 2018/19, ia mengenakan arloji Hublot Big Bang Unico 45mm Automatic Chronograph Magic Gold.

Jam ini memiliki warna emas keramik dan dilengkapi dengan kaca safir. Benda mewah ini dipatok senilai 15,909 poundsterling atau sekitar Rp300 juta, dilansir dari laman olahraga Sun Sports.

© The Sun
Jose Mourinho mempunyai jam mewah berwarna emas edisi khusus Copyright: The SunJose Mourinho mempunyai jam mewah berwarna emas edisi khusus

Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menggunakan jam  IWC Aquatimer Chronograph, edisi Expedition Charles Darwin seharga 7 ribu poundsterling atau sekitar Rp132 juta.

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, berpenampilan dengan gaya santai yakni mengenakan kaos Chelsea dan jam tangan merek Panerai Luminor Power Reserve. Arloji yang terbuat dari stainless steel dengan tali karet hitam itu dibanderol sharga 6 ribu poundsterling (Rp113 juta).

Selain itu pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang telah menghamburkan banyak uang di bursa transfer musim panas juga menunjukan selera mewahnya. Ia terlihat kerap mengenakan jam dari IWC Aquatimer Ceratanium edisi 50 Years Aquatimer yang seharga 5,500 poundsterling (Rp103 juta).

Apakah anda tertarik untuk memiliki jam yang sama dengan bos-bos elit Premier League? Maka anda harus rela merogoh kocek dalam senilai ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah agar bisa tampil trendy seperti mereka.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan Liga Primer Inggris hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%