Bintang Kpop Bawa Obor Asian Games, Netizen Indonesia Ramai

Kamis, 16 Agustus 2018 15:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Yahya/INDOSPORT
Torch Relay Asian Games di Jakarta. Copyright: © Arif Yahya/INDOSPORT
Torch Relay Asian Games di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Dari sekian bintang dan tokoh yang ikut mengarak obor Asian Games 2018 pada hari Rabu (15/08/18) kemarin, artis asal Korea Selatan menarik perhatian publik tuan rumah.

Hal ini tentu saja tidak lepas dari demam Hallyu yang melanda Tanah Air sejak beberapa tahun terakhir.

SE7EN alias Choi Dong-wook dan DJ Doc adalah dua dari sekian tokoh asal Korea Selatan yang ikut menambah kemeriahan Asian Games 2018 di Indonesia.

Kehadiran SE7EN di depan khalayak saat kemarin ikut mengarak obor pun tertangkap kamera para penggemarnya. Meski demikian, banyak pula netizen yang mengaku kaget melihat kemunculannya sebagai pembawa obor tersebut.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, @se7enofficial, SE7EN menunjukkan medali yang diperolehnya saat ikut berpartisipasi dalam kirab obor tersebut.  

Tanpa menulis keterangan apa pun, musisi di bawah naungan YG Entertainment tersebut hanya menyertakan sejumlah tagar terkait Asian Games 2018.

 

#2018asiangames #jakarta🇮🇩 #torchrelay🔥

A post shared by 세븐 SE7EN (@se7enofficial) on

Menggunakan bahasa Indonesia yang mungkin tidak akan dimengerti si artis, sejumlah netizen pun mulai bermunculan di kolom komentar.

Mereka yang didominasi kaum hawa itu pun mengungkapkan perasaan bahagia melihat artis kesayangannya ikut berpartisipasi dalam event besar Tanah Air.

Obor Asian Games 2018 sendiri rencananya akan kembali di arak menyusuri beberapa wilayah DKI Jakarta hari ini, Kamis (16/08/18).

Jika kemarin kirab obor dimulai dari Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, hari ini obor tersebut akan mengitari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Berikut Skema Timnas U-23 untuk Lolos Grup A Sepak Bola Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Bola Indonesia hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%