Tak Mau Ketinggalan, Bek Persib Bandung Ini Lakukan Dele Alli Challenge

Sabtu, 18 Agustus 2018 19:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© The South African
Selebrasi Gol Ala Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli Copyright: © The South African
Selebrasi Gol Ala Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli

INDOSPORT.COM – Dele Alli tak henti-hentinya membuat sensasi dalam hidupnya. Kali ini, ia berhasil menghebohkan dunia sepak bola berkat selebrasinya yang konon susah untuk ditiru.

Pada pertandingan pertama Tottenham Hotspur di musim 2018/2019, melawan Newcastle United, Alli berhasil mencetak satu gol pada pertandingan tersebut, tak ayal sebagai pencetak gol, dirinya langsung berselebrasi. Namun, selebrasi yang mirip dengan gesture ok ini, terlihat unik, sekaligus membingungkan.

Tidak butuh waktu yang lama, selebrasinya pun menjadi bahan perbincangan di internet. Seperti yang sudah-sudah, jika ada sesuatu yang sedang ramai dibicarakan, maka hal itu akan menjadi viral dan sebuah tantangan.

Selebrasinya Alli pun menjadi viral dan pada akhirnya, menjadi sebuah tantangan Internet. Bahkan, tak sedikit artis-artis ternama dan rekan pemain berusia 22 tahun ini, turut melakukan selebrasi tersebut.

Di Indonesia, tantangan ini pun turut sedang naik-naiknya. Bahkan, bek Persib Bandung Tony Sucipto, di sela-sela liburannya akibat jeda Asian Games 2018, ia mengunggah sebuah video dalam Instastorynya sedang melakukan #DeleAlliChallenge.

Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik ini, Tony Sucipto menuliskan Dele Alli Cellebration Challenge, sembari melakukan selebrasi tersebut. Tanpa diduga, pemain berusia 32 tahun berhasil melakukan tantangan yang konon susah untuk ditiru ini.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Potensi Emas Asian Games 2018 dari Perenang I Gede Siman Sudartawa

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%