Pahlawan Kemenangan AS Roma Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Selasa, 21 Agustus 2018 16:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@EdDzeko
Edin Dzeko, merayakan gol saat AS Roma menang 1-0 atas Torino di pekan pertama Serie A Italia 2018/19. Copyright: © Twitter/@EdDzeko
Edin Dzeko, merayakan gol saat AS Roma menang 1-0 atas Torino di pekan pertama Serie A Italia 2018/19.

INDOSPORT.com – Hari Raya Idul Adha tengah diperingati oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia pada Senin (20/08/18) atau Selasa (21/08/18). Di Hari Raya Kurban ini pula, sejumlah ucapan selamat mengalir dari pemain top Eropa kepada para fans yang merayakannya.

Pahlawan AS Roma di pekan pertama Serie A Italia, Edin Dzeko, mengucapkan selamat hari hari Raya Kurban melalui media sosial. Melalui akun Twitter pribadinya, Dzeko turut membagi kebahagiaan kepada para penggemarnya yang merayakan Idul Adha. Ia mengucapkan selamat melalui twit disertai gambar.

Dalam gambar yang diunggahnya, pemain asal Bosnia-Herzegovina berusia 32 tahun itu menyematkan doa dan harapannya kepada umat Muslim di dunia pada hari yang suci.

Dzeko baru saja menjadi pahlawan Serigala Roma di partai pembuka Serie A Italia melawan Torino. Roma berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Dzeko di menit ke-89.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim saling jual-beli serangan. Rapatnya pertahanan Torino membuat Dzeko dan El Shaarawy gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

Torino sempat mencetak gol melalui Iago Falque, namun dianulir oleh wasit karena telah dalam posisi offside. Roma akhirnya unggul di akhir babak kedua melalui gol Dzeko.

Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan Torino, umpan matang Justin Kluivert yang baru masuk dari bangku cadangan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Dzeko.

Kemenangan tersebut membuat Roma berada di peringkat ke-5 klasemen sementara di bawah Atalanta, Empoli, Juventus, dan Napoli yang unggul selisih gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%