Terkuak! Sosok Pencipta Lagu Meraih Bintang Adalah Suami dari 'Nyi Pelet'

Jumat, 31 Agustus 2018 13:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Via Vallen dalam video lagu Meraih Bintang. Copyright: © INDOSPORT
Via Vallen dalam video lagu Meraih Bintang.

INDOSPORT.COM – Pada pembukaan Asian Games 2018, Via Vallen ditunjuk sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu Meraih Bintang. Lagu yang kini telah diunggah di Youtube sejak 30 Juli 2018 itu telah dilihat sebanyak 42 juta kali dan telah banyak di cover oleh Youtubers dari berbagai Negara.

Namun siapa sangka ternyata sosok di balik lagu yang sedang menjadi banyak pembicaraan masyarakat karena lagunya yang ear catching, adalah suami dari pemeran Nyi Pelet dalam sinetron Dendam Nyi Pelet.

Parlin Burman Siburian atau yang lebih akrab disapa Pay adalah produser yang pernah menjadi salah satu bagian dari Slank, sekaligus suami dari Irene Anastasya, pemeran Nyi Pelet.

Namanya di blantika musick Indonesia sudah tak asing lagi. Pria kelahiran Pematangsiantar ini telah mendalami industri permusikan sejak tahun 80-an.

© GitarisIndonesia.com
Pay Burman, musisi legenda Indonesia. Copyright: GitarisIndonesia.comPay Burman, musisi legenda Indonesia.

Kehidupan Pay tak jauh dari musik, pasalnya dahulu ia pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan pencipta lagu, Dewiq pada tahun 2001 dan bercerai pada tahun 2007. Lalu ia kembali menikah dengan pemeran dari sinetron Dendam Nyi Pelet yakni Irene Anastasya di tahun 2010.

Selain Pay, ada nama Rustam Rastamanis di nama pencipta lagu ‘Meraih Bintang’. Nama Rastamanis memang jarang diketahui karena jarang tampil dilayar kaca namun ia juga aktif di blantika musik Indonesia.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Bonus untuk Atlet Peraih Medali Emas Akan Segera Cair

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%