Ulang Tahun, Henhen Dapat Kejutan dari Para Pemain Persib

Senin, 10 September 2018 17:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Henhen usai latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/09/2018). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Henhen usai latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/09/2018).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya dan staf pelatih seusai sesi latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/09/18). 

Beberapa pemain seperti Muhammad Natshir, Dedi Kusnandar dan Bojan Malisic menumpahkan tepung terigu dan telor kepada Henhen dibarengi dengan air mineral oleh pilar Persib lainnya. 

Kejutan yang diberikan oleh skuat Maung Bandung ini untuk merayakan ulang tahun Henhen yang ke-23. Pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini mengaku terharu, karena hal tersebut baru pertama kali diraskan olehnya. 

"Ya baru pertama kali seperti ini dikasih (kejutan) di umur 23 ini di Persib. Perdana sudah dekat jadi gak apa-apa," kata Henhen di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (10/09/2018). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini memiliki harapan di hari ulang tahunnya terutama dalam kariernya sebagai pesepak bola, salah satunya yakni ingin mempersembahkan gelar juara bagi tim Maung Bandung. 

"Harapan terbesar tahun ini semoga Persib menjadi juara. Semoga bisa memberikan gelar di tahun sekarang, mudah-mudahan Allah bisa memperlancar lagi, mempermudah lagi semoga jadi lebih dewasa," harapnya. 

Pada Liga 1 2018, Henhen banyak disimpan sebagai pemain cadangan oleh pelatih Mario Gomez. Meski begitu ia tak merasa khawatir, karena jika sudah waktunya, kesempatan tersebut pasti akan datang. 

"Henhen hanya bisa berdoa dan bisa berusaha sepenuh hati," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%