Usil, Cristiano Ronaldo Godai Reporter TV Saat Latihan

Jumat, 14 September 2018 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus Copyright: © UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus

INDOSPORT.com – Cristiano Ronaldo sepertinya sangat bahagia menikmati hari-harinya di Juventus, terbukti dengan aksi usilnya ketika menggoda seorang reporter TV yang sedang siaran langsung.

Cristiano Ronaldo hingga saat ini belum mencetak gol debutnya untuk Juventus dalam tiga pertandingan pertama, sejak pindah dari Real Madrid musim panas lalu.

Bagi seorang pemain sepak bola, situasi ini tentunya akan meningkatkan rasa frustrasinya lantaran gagal tampil cemerlang di awal musim. Tetapi hal itu tidak terjadi pada sosok superstar yang memiliki catatan statistik mengagumkan sejauh ini.

Di sesi latihan bersama rekan-rekan setim Nyonya Tua, Ronaldo menunjukkan suasana bahagia, dengan melakukan aksi usil kepada seorang reporter TV Italia.

Reporter tersebut tengah membuat laporan langsung dari tempat latihan di Turin, dan Ronaldo yang kebetulan melintas di belakangnya memutuskan untuk membuat parodi cara reporter itu melaporkan berita.

Kejadian tersebut sangat jelas terekam oleh juru kamera, dan akhirnya mengunggahnya ke akun Twitter TV Italia, yang juga menunjukkan Ronaldo tertawa terbahak-bahak usai melakukan aksinya.

Bintang Portugal tersebut kini masih menjadi sorotan utama lantaran tidak mampu memanfaatkan begitu banyak peluang.

Bahkan menurut catatan statistik, ada 23 serangan yang dilakukan Ronaldo namun tidak berbuat gol satu pun, terlepas dari kemenangan Bianconeri yang memenangkaan semua pertandingan itu.  

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%