Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa Ditaksir Via Vallen?

Sabtu, 22 September 2018 17:03 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih hasil positif dalam laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung di Malaysia.

Menjamu Iran di Stadion Bukit Jalil, Jumat (22/09/18), skuat arahan Fakhri Husaini tersebut mampu menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Tim Garuda Muda berhasil dicetak oleh duo kembar Bagas dan Bagus. Bagus Kahfi mencetak gol lebih dulu di menit ke-4 dan digandakan sang kakak Bagas Kaffa menit ke-90+1.

Usai kemanangan Timnas U-16, nama Bagus dan Bagas pun menjadi perbincangan publik. Para warganet pun beramai-ramai mengunjungi akun Instagram keduanya untuk sekadar memberi ucapan selamat.

Berdasarkan penelusuran INDOSPORT, ada hal menarik dari postingan Bagus Kahfi di Instagram pribadinya. Posting-an tersebut berisi potret kebersamaan si kembar dengan penyandi dangdut cantik, Via Vallen.Lewat foto itu Bagus mengaku bahwa Via Vallen menyukai permainan si kembar lantas meminta foto bersama. 

"Mbak Via Vallen-nya yang mau foto sama kita," tulis Bagus pada caption. Meski terkesan bercanda, postingan itu mendapat respon dari para warganet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mbak @viavallen nya yg mau foto sama kita 😁 🇮🇩 . . . #timnasu16 #garudamuda #indonesiajuara

A post shared by Amiruddin Bagus Kahfi 🔵 (@baguskahfi_16) on

Sekadar informasi, foto Bagas dan Bagus bersama Via Vallen itu sendiri diambil saat keduanya membawa Timnas Indonesia U-16 menjadi juara di Piala AFF U-16 2018 pada 11 Agustus 2018 lalu.

Via Vallen sendiri memang menjadi salah satu penonton yang melihat langsung pertandingan di Stadion Gelora Delta. Penyanyi yang terkenal lewat lagu 'Sayang' itu juga mengajak serta anggota keluarganya.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%