Sebelum Siva Aprilia, Ini Ring Girl MMA yang Juga Bernasib Apes

Kamis, 18 Oktober 2018 10:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© thenewdaily.com.au
Andrew Whitney (tengah). Copyright: © thenewdaily.com.au
Andrew Whitney (tengah).

INDOSPORT.COM – Kejadian tidak terduga terjadi dalam pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) One Pride saat petarung Indonesia, Adi Paryanto, terlihat menyenggol bagian vital ring girl yang berada di sampingnya bernama Siva Aprilia.

Namun kejadian tersebut bukanlah hal yang disengaja. Diketahui petarung asal Jakarta itu secara tak sengaja melakukan hal tersebut. Itu terlihat dalam sebuah video yang viral di kalangan media sosial Twitter maupun Instagram.

Jauh sebelum kejadian Siva terjadi dan viral di dunia maya, terdapat sebuah kejadian yang hampir serupa, bahkan lebih parah dari yang dialami oleh dara cantik ini. Kejadian tersebut terjadi pasca pertarungan MMA dalam kejuaraan Titan Fighting Championship (TFC) berakhir di tahun 2016.

Kejadian tersebut terjadi dalam sebuah pertarungan TFC yang mempertemukan Andrew 'The Beast' Whitney dengan Farkhad Sharipo di Florida pada tahun 2016.

Pasca pertandingan, wasit pun memutuskan untuk memberikan kemenangan kepada Farkhad Sharipo. Merasa frustasi, Andrew pun meluapkannya dengan mencoba meninju angin sebagai rasa kekesalan.

Namun sayang, ungkapan kekesalan tersebut justru berbuah petaka bagi dirinya. Pasalnya bogem mentah yang ia lakukan secara tidak sengaja mengenai ring girl yang berada di samping belakangnya.

Sekadar informasi, pertarungan antara Whitney dan Sharipo kala itu tengah memperebutkan sebuah gelar juara kelas ringan. Andrew yang kalah pun mengeluarkan luapan kekesalannya yang berujung petaka.

CEO TFC, Jeff Aronson, mengatakan bahwa ring girl yang terkena bogem mentah Andrew baik-baik saja meskipun sempat terkejut.

“Ring girl kami baik-baik saja dan dia sempat terkejut ketika mendapat pukulan tiba-tiba. Dirinya sempat mengira ada cedera ketika berbicara dengan dokter dan kepada ofisial” Ucap Jeff dikutip dari portal berita olahraga, Thenewdaily Sports.

“Titan FC disiarkan di seluruh dunia dan kami berharap atlet kami untuk bersikap profesional setiap waktu," tambahnya.

“Kami sudah berbicara dengan Andrew Whitney dan manajernya kemudian mengambil tindakan terkait insiden tak terduga ini agar tidak terulang lagi,” tutupnya kala itu.

Penulis: Abdullah Saputra

Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%