Jelang BWF Tour Finals 2018, Kevin Sanjaya Asik Berselancar

Selasa, 20 November 2018 13:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya dalam latihan kali ini harus menghadapi tiga rekannya sekaligus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya dalam latihan kali ini harus menghadapi tiga rekannya sekaligus.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya, terlihat sedang menikmati waktu senggang dengan melakukan hobinya yakni bermain Jet Ski.

Melaui instagram stories yang dibagikan Aero Aswar, pebulutangkis asal Banyuwangi yang baru saja menjuarai Hong Kong Open 2018 bersama Marcus Gideon beberapa waktu lalu itu terlihat sedang begitu asik bermain Jet Ski bersama beberapa temannya.

Tak hanya Aero, kegiatan Kevin juga sempat diabadikan melalui instagram stories yang diunggah oleh kekasih Boy William, Karen Vandela.

Seperti yang selama ini Kevin katakan, selain olahraga bulutangkis yang memang menjadi profesinya, Jet Ski memang merupakan kegiatan yang ia kerap kali lakukan untuk menyegarkan pikiran serta refreshing dari rutinitasnya.

Bersama partnernya Marcus Gideon, prestasi bak mengalir bagi pasangan yang dijuluki Duo Minions tersebut. Terhitung untuk tahun ini saja, mereka telah berhasil mengumpulkan delapan gelar BWF World Tour 2018 yang membuat keduanya memecahkan rekornya sendiri di tahun lalu.

Podium Indonesia Masters, India Open, All England Open, Indonesia Open, Japan Open, Denmark Open, Fuzhou China Open, serta Hong Kong Open menjadi saksi kekonsistenan permainan keduanya.

Sebelum menutup kalender bulutangkis tahun ini, mereka juga masih berkesempatan untuk menambah raihan pundi-pundi medali.

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya serta beberapa pebulutangkis lainnya dijadwalkan akan kembali melanjutkan pemburuan gelar mereka pada BWF World Tour Final pada 12-16 Desember 2018 mendatang di Guangzhou, China.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%