Menang Derby, Suporter Liverpool Ini Buat Tato Origi dengan Desain Unik

Rabu, 5 Desember 2018 19:31 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Proses terjadinya gol Origi ke gawang Jordan Pickford. Copyright: © Getty Images
Proses terjadinya gol Origi ke gawang Jordan Pickford.

INDOSPORT.COM - Kemenangan dramatis Liverpool di Derby Merseyside melalui gol tunggal Divock Origi dirayakan oleh salah seorang penggemar dengan cara berbeda. Ia sengaja membuat tato bertuliskan nama Origi di kakinya.

Usut punya usut, ternyata sebelum laga berlangsung ia pernah berjanji akan membuat tato jika Origi berhasil mencetak laga saat derby. Nazarnya tersebut pun kemudian ditagih para pengguna jejaring sosial Twitter yang pernah melihat cuitan janjinya tersebut.

“Beri aku waktu beberapa pekan. Aku adalah pria yang selalu memegang janjiku,” ucapnya.

Namun, hanya berselang dua hari, penggemar dengan nama akun @ForeverRed98 tersebut pun sudah mengunggah sejumlah rangkaian foto proses pembuatan tatonya. Hasil akhirnya, ia ternyata memutuskan membuat sebuah tulisan ‘D1V0CK’ di atas lutut kanannya.

Jika diperhatikan, tentunya tulisan tersebut jelas tidak terlihat biasa. Dengan sedikit nyeleneh, ia mengganti huruf ‘i’ menjadi angka ‘1’ dan ‘o’ menjadi angka ‘0’ yang melambangkan skor akhir Derby Merseyside akhir pekan kemarin.

Bukan hanya itu, ia tidak lupa memberi warna merah untuk Liverpool dan biru untuk Everton pada masing-masing angka tersebut. Ia pun kemudian tidak lupa menyematkan akun sang pemain ketika mengunggah foto tatonya ke Twitter.

Keputusannya untuk membuat tulisan nama Origi sempat tidak direncanakan sebelumnya. Awalnya, ia berniat membuat tato berupa wajah pemain tersebut dan bahkan sempat meminta rekomendasi tempat tato badan yang bagus.

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%