Rontok, David Beckham Jalani Transplantasi Rambut?

Jumat, 7 Desember 2018 21:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© hellomagazine
Beckham-Punya_Inter_Miami Copyright: © hellomagazine
Beckham-Punya_Inter_Miami

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola, David Beckham dikabarkan telah melakukan transplantasi rambut usai ‘mahkotanya’ terlihat lebih lebat dibandingkan sebelumnya. Beckham dikabarkan sempat mengalami masa-masa kerontokan rambut hingga memutuskan melakukan transplantasi.

Beckham yang melakukan double date bersama Victoria dan juga Brooklyn serta kekasih anak sulungnya, Hana Cross, di klub Notting Hill Laylow terlihat memiliki gaya tatanan rambut baru.

Saat itu rambutnya terlihat lebih lebat, usai sebuah media asal Inggris The Sun, mengabarkan bahwa legenda Manchester United itu telah melakukan transpalasi untuk memperlebat rambutnya.

Beckham juga diduga berencana untuk membayar tatanan garis rambut baru beberapa bulan yang lalu yang tampaknya telah menjadi trend usai meningkatnya jumlah pria paruh baya untuk menjalani transplantasi rambut.

Foto-foto selama tahun lalu mengungkapkan perjalanan rambut rontoknya dan ia pertama kali menunjukkan garis rambutnya yang ‘hilang’ setelah mencukurnya saat mengunjungi benua Asia.

© The Sun
David Beckham diisukan melakukan transpalasi rambut Copyright: The SunDavid Beckham diisukan melakukan transpalasi rambut

Terlebih lagi, garis rambutnya bahkan menghilang pada Juni tahun lalu ketika ia mencukur rambutnya nyaris habis. Secara kebetulan, awal tahun ini ketika ia bisa menjalani prosedur transpalasi secara intens, Beckham terciduk beberapa kali memakai topi.

Sayangnya, juru bicara Beckham enggan mengkonfrimasi hal tersebut dan mengatakan bahwa benar atau tidaknya gossip itu merupakan hal pribadi bagi sang legenda.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%