Ramdani Lestaluhu Persembahkan 3 Gelar Persija untuk Wanita Cantik Ini

Senin, 10 Desember 2018 09:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Ramdani Lestaluhu setelah mencetak gol kedua untuk Persija ke gawang Sriwijaya FC di laga pekan ke-32 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 setelah di pertandingan pekan 34 mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (09/12/18).

Kemenangan Persija Jakarta di Liga 1 membuat tim berjuluk 'Macan Kemayoran' ini mengoleksi tiga gelar di sepanjang tahun 2018.

Pada Januari 2018, Persija sukses memenangkan turnamen internasional yang diikuti tim-tim asal Malaysia dan Thailand bertajuk Boost Sports Super Fix 2018 di Malaysia.

Kemudian, pada Februari 2018, skuat berjuluk Macan Kemayoran kembali mengantongi gelar juara yakni di turnamen pra-musim nasional Piala Presiden 2018. Juara Liga 1 kemudian menutup catatan gemilang Persija sepanjang tahun 2018.

Hal tersebut tentu membuat para pemain dan pendukung setia Persija Jakarta senang dan berbangga hati. Berdasarkan pantauan INDOSPORT, gelandang Persija, Rizky Ramdani Lestaluhu dengan manis mempersembahkan tiga gela timnya kepada wanita cantik bernama Reta Irma Novianti.

Wanita berhijab yang selalu hadir sebagai pendukung utama Ramdani itu tak lain merupakan istri dari pemain asal Sala Hutu yang sudah dinikahi sejak tahun 2015.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rizki Ramdani L (@ramdanilestaluhu) on

"Tiga gelar untuk ibu kota dan ibu rumah tangga di 2018," tulis Ramdani sebagai caption potret kebersamaannya dengan Reta Irma yang diunggah di Instagram. 

Keduanya tampak berfoto di pinggir lapangan bersama para penggawan Persija lainnya. Pada potret tersebut keduanya tampak sangat bahagia. 

Ramdani dengan bangga membawa trofi kemenangan Liga 1 2018, sementara Reta Irma tampak menggigit medali milik sang suami.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%