Georgina Rodriguez Dituduh Ikuti Gaya Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Selasa, 25 Desember 2018 20:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Move Noticias
Kekasih dan mantan pacar Ronaldo Copyright: © Move Noticias
Kekasih dan mantan pacar Ronaldo

INDOSPORT.COM – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dituduh oleh warganet telah mengikuti gaya fashion mantan pacar sang megabintang Juventus, Irina Shayk.

Hal ini bermula dari perempuan yang akrab disapa Gio memposting sebuah foto di akun instagramnya dengan menggunakan sepatu bot bercorak macan tutul setinggi lutut, celana, dan blazer hitam dengan ikat pinggang.

Dilansir dari laman Sport asal Portugal, Novagente, ternyata bahwa Irina telah mengenakan beberapa potong gaya seperti sepatu bot dan ikat pinggang sebelum Gio mengenakannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Lantas momen ini membuat netizen menuduh bahwa Gio telah mencoba meniru gaya Irina. Mereka juga mengklaim tindakan ibu empat anak itu sudah keempat kalinya ia bertingkah seperti sang mantan kekasih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on

Georgina juga pernah muncul saat menyaksikan permainan Ronaldo dengan jubah hitam dari brand Balmain dan sandal elegan Schutz Shoes. Sebelumnya Irina juga mengenakan gaya yang sama meskipun merek yang berbeda.

Lain waktu itu terjadi ketika ibu Alana Martina tiba di karpet merah di Festival Film Venice dengan menggunakan pakaian hitam yang memiliki renda panjang. Irina Shayk juga sebelumnya memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam gaun yang serupa.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%