Evolusi Gaya Hector Bellerin hingga Jadi Ikon Fashion

Jumat, 28 Desember 2018 09:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Hector Bellerin
Gaya nyentrik Hector Bellerin. Copyright: © Instagram/Hector Bellerin
Gaya nyentrik Hector Bellerin.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola top tak hanya disorot selama berkiprah di atas rumput. Mereka juga selalu jadi pusat perhatian selama di luar lapangan. Salah satu yang tentu menjadi perhatian adalah penampilan sang pemain.

Dengan gaji yang selangit, mereka punya banyak sekali pilihan gaya untuk berpenampilan sehari-hari, termasuk untuk mengenakan berbagai merek mahal.

Bahkan penampilan keren para pesepak bola ini bisa menjadi lahan pemasukan baru. Dengan gaya keren dan diberkahi fisik rupawan, banyak pemain yang mendapat tawaran menjadi model. Salah satunya adalah David Beckham.

Di sisi lain, pemain dengan selera fesyen unik dan nyentrik seperti Hector Bellerin pun jadi mendapat gelar tak resmi sebagai ikon mode.

Jika merunut dari awal karier Bellerin di Arsenal sekitar 2013 silam, sebenarnya sudah bisa terlihat 'bibit-bibit' selera fashionnya yang unik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Héctor Bellerín (@hectorbellerin) pada

Seperti misalnya pemotretan untuk majalan Arsenal di atas, pemain kelahiran Barcelona ini mengenakan sweater merek Marcelo Burlon. Dengan gaya rambut slick back dan anting hitam di kedua telinganya, Bellerin tampak paham betul dengan penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%