Kacau! Mike Tyson Bakal Adakan Festival Musik Bertema Ganja

Kamis, 3 Januari 2019 13:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
Legenda tinju dunia, Mike Tyson. Copyright: © GETTY IMAGES
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Petinju legendaris, Mike Tyson, akan mengadakan festival musik bertema ganja di peternakannya di California pada awal 2019 ini.

Mantan juara tinju kelas berat itu ingin merayakan legalisasi obat terlarang di beberapa wilayah di Amerika Serikat pada Febuari 2019 mendatang. Ia juga telah diketahui turut dalam membudidayakan tanaman ganja yang sempat dilarang oleh pemerintah di hampir seluruh dunia.

"Generasi berikutnya dari festival musik, yang merangkul ganja sebagai produk rekreasi yang disahkan, memulai debutnya di California selatan pada 23 Februari!” tulis pernyataan yang diterbitkan Tyson.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

"Kind Music Festival akan menjadi acara pembuka peresmian Tyson Ranch Resort, sebuah kompleks hiburan seluas 412 hektar, resort mewah dengan fasilitas riset & desain ganja di sumber mata air panas dari gurun,” seperti yang tertera dalam laman berita olahraga Sun Sports.

Resort ini sengaja dibangun oleh Tyson untuk bersantai, di mana para tamu bisa dengan nyaman menikmati waktunya dengan fasilitas-fasilitas yang menyenangkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TysonRanch (@tysonranchofficial) on

Tyson mengklaim bahwa acara tersebut sebagai yang pertama untuk merayakan kebijakan legalnya ganja di California. Si Raja Tinju sudah terjun dalam perdagangan ganja dengan membuka perkebunan tanaman yang dijuluki tanaman surga sendiri di California pada Januari 2018.

Ia membeli 40 hektar tanah di California, sebuah kota dengan populasi hanya 15 ribu penduduk di barat daya Death Valley. Tyson juga memiliki 20 hektar tanah yang disisihkan untuk pertaniannya.

Tak hanya itu, Mike Tyson memiliki sekolahnya sendiri untuk mengajari petani cara menanam dan mengembangkan tanaman ganja, yang disebut 'Sekolah Budidaya Tyson’

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%