Mayweather Pamer Koleksi Jam Tangan Mewah Senilai Rp302 Miliar

Jumat, 11 Januari 2019 13:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Mayweather pamer koleksi jam tangan mewah Copyright: © The Sun
Mayweather pamer koleksi jam tangan mewah

INDOSPORT.COM – Juara dunia tinju, Floyd Mayweather telah memamerkan koleksi 41 jam mewah yang dibaluti berlian miliknya di akun media sosial Instagram.

Mayweather telah memberitahukan kepada para pengikutnya di Instagram ke mana ia menghabiskan uang dari hasil kerja kerasnya selama bertarung dengan mengeluarkan dua koper besar dan satu koper kecil penuh arloji bertahtakan berlian.

Diperkirakan ada 41 koleksi jam tangan mewah yang jika ditotal bernilai lebih dari 16 juta poundsterling atau setara dengan Rp302 miliar, seperti dilaporkan oleh Sun Sport.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Ia juga menunjukkan jam tangan yang menjadi favoritnya bernilai Rp264 miliar. Selain itu Mayweather mengungkapkan bahwa ia akan membeli jam tangan baru setiap kali dirinya berlibur.

Pada tahun lalu, Mayweather dinobatkan sebagai olahragawan berpenghasilan tertinggi di dunia yang mengantongi Rp4,25 triliun itu turut memberikan kritik dan mengatakan hanya ingin menjadi diri sendiri.

"Anda tahu apa yang gila? Orang-orang selalu mencampuri urusan saya, khawatir tentang apa yang saya lakukan dan tidak dilakukan oleh Floyd, serta apa yang saya dapatkan dan tidak,” kata Mayweather.

"Saya akan tetap menjadi diri sendiri, saya tidak akan mengganggu orang lain dan juga sebaliknya. Ketika saya pergi berlibur selama 30 hari, saya membawa 30 jam tangan, tetapi anda tahu, apa yang gila? Jika menambahkan 10 hari lagi, maka saya mengambil 10 jam tangan lagi."

“Kalau begitu saya bilang, jika saya ingin mengeluarkan satu jam, maka saya mengeluarkan arloji yang harganya Rp261 miliar. Untuk para haters saya akan mengeluarkan uang Rp945 juta, karena saya tidak punya kesempatan lain untuk melakukannya,” tambahnya.

Floyd Mayweather memang telah dikenal senang memamerkan hasil kerja kerasnya kepada khalayak publik, namun banyak yang menilai bahwa tindakannya adalah hal yang wajar.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%