Bikin Aksi Konyol, Duo Barcelona Disebut Layak Raih Piala Oscar

Sabtu, 12 Januari 2019 02:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Jeison Murillo tertunduk lesu usai kalah dari Levante pada laga Copa del Rey 16 besar di stadion Ciutat de Valencia 11/01/19 Copyright: © INDOSPORT
Jeison Murillo tertunduk lesu usai kalah dari Levante pada laga Copa del Rey 16 besar di stadion Ciutat de Valencia 11/01/19

INDOSPORT.COM - Barcelona harus menuai hasil buruk pada leg perdana babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (11/01/19) dini hari. Bermain di kandang Levante, Barcelona harus menyera 2-1 dari tuan rumah.

Kekalahan ini juga diwarnai aksi konyol yang dilakukan Sergio Busquets dan Jasper Cillesen. Keduanya sempat terjatuh bersama dalam sebuah insiden di babak pertama.

Kedua pemain yang tengah bersiap menghadapi sepak pojok lawan tiba-tiba terjatuh. Keduanya menganggap bahwa menerima pelanggaran dari pemain Levante.

Namun aksi tersebut justru dianggap diving buruk sepanjang pertandingan. Keduanya pun seperti dikutip dari Daily Mail (11/01/19) mendapat ejekan dari sejumlah warganet.

Salah satu warganet bahkan menyebut bahwa aksi tersebut layak membuahkan Piala Oscar untuk keduanya. Pasalnya, Busquets dan Cillessen dianggap melakukan akting yang cukup sensasional pada insiden tersebut.

Meski demikian, akting keduanya tak bisa menghindari keduanya dari kekalahan yang dialami Barcelona. Kini kedua pilar Barcelona tersebut pun harus bersiap lebih apik jika masih ingin membawa klubnya meraih treble musim ini.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%