Pukul Kekasih, Pemain Tottenham Spurs Diciduk Polisi

Rabu, 16 Januari 2019 12:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Bek Tottenham Hotspur, Sergi Aurier Copyright: © The Sun
Bek Tottenham Hotspur, Sergi Aurier

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Serge Aurier ditangkap karena dicurigai telah melakukan penyerangan usai bertengkar dengan kekasihnya, Hencha Voigt.

Bek 26 tahun itu ditahan pada malam sebelum pertandingan antara Spurs dengan Manchester United. Ia berada dalam tahanan selama beberapa jam hingga tak hadir dalam pertandingan. Namun ia dibebaskan tanpa dakwaan.

Dilansir dari The Sun, Aurier memang tinggal seatap dengan Voigt di rumah yang berlokasi di Hertfordshire. Keduanya bahkan telah memilki satu anak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy 5 months baby girl, from mommy and daddy 😘 we love you! 👨‍👩‍👧#Family

A post shared by HENCHA VOIGT 🇭🇹 (@henyvbaby) on

Setelah insiden mengerikan itu, kekasih Aurier mengungah foto tengah berada di sebuah hotel terkenal di London, meskipun belum jelas ia pindah ke sana atau hanya berkunjung.

Sebuah sumber mengatakan, pasangan itu bertengkar sengit pada Sabtu malam. Aurier kemudian ditangkap karena dicurigai memukul tubuh pacarnya hingga terluka.

Seorang juru bicara Kepolisian Hertfordshire mengonfirmasi: “Seorang pria berusia 26 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan kekerasan. Dia telah dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut. ”

Aurier, bergabung dengan Spurs dari Paris Saint-Germain musim panas lalu. Sebelumnya, pemain Pantai Gading ini juga pernah menyerang seorang petugas polisi di Prancis.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%