Tak Ekspresif Saat Putrinya Menang, Ibunda Serena Williams Jadi Sorotan

Selasa, 22 Januari 2019 16:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© WWOS
Reaksi datar ibunda Serena Williams saat putrinya menang melawan Simona Halep. Copyright: © WWOS
Reaksi datar ibunda Serena Williams saat putrinya menang melawan Simona Halep.

INDOSPORT.COM - Sejumlah penikmat olahraga tenis sempat membicarakan ekspresi datar yang ditunjukkan ibunda Serena Williams, Oracene Price, saat menonton anaknya bertanding di Australia Terbuka 2019.

Price sedang berada di tribun pentonton saat putrinya bertanding melawan petenis nomor satu dunia, Simona Halep. Di laga penting dan super menarik tersebut, Price malah nampak biasa saja, sangat bertolak belakang dengan euforia para penonton di sekitarnya.

Williams pun berhasil menyingkirkan Halep dan melaju ke babak selanjutnya. Ketika mereka yang berada di sekitar tempat duduk Price berdiri, wanita tersebut tetap bergeming dan tidak beranjak dari kursinya.

Para pengguna dunia maya pun berbondong-bondong mengomentari ekspresi datar Price tersebut. Bahkan ada yang  bergurau bahwa Price sudah kelelahan saking seringnya merayakan kemenangan sang putri.

Namun bisa saja Price merasa tegang dan serius lantaran pada waktu itu sang putri harus menghadapi lawan berat seperti Halep. Setelah laga, Wiliiams sendiri juga mengakui bahwa melawan Halep bukan hal yang mudah.

“Itu tadi benar-benar pertandingan yang menegangkan. Saya sangat mencintai tenis dan saya senang berada di sini,” kata Williams, seperti dilansir berita sports, Daily Mail.

“Saya harus meningkatkan permainan saya. Simona jadi nomor satu dunia bukan tanpa alasan. Dia pemain bagus. Supaya bisa bertahan, saya harus bermain dengan lebih yakin.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%