Tak Hanya Seksi, Istri Sneijder Juga Punya Hati Mulia

Rabu, 23 Januari 2019 14:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Yolanthe Cabau van Kasbergen
Yolanthe Cabau van Kasbergen, istri Wesley Sneijder. Copyright: © Instagram/Yolanthe Cabau van Kasbergen
Yolanthe Cabau van Kasbergen, istri Wesley Sneijder.

INDOSPORT.COM – Legenda Inter Milan, Wesley Sneijder ternyata memiliki sosok seorang istri bernama Yolanthe Cabau van Kasbergen yang berhati mulia dan punya rasa kepedulian yang tinggi.

Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di Belanda versi majalah FHM itu ternyata memiliki yayasan yang bertujuan mengakhiri pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Yayasan bernama 'Free A Girl' telah dibentuk Yolanthe sejak 2010 silam, setelah menikahi Sneijder dan Timnas Belanda yang merupakan skuat yang dibela sang suami kalah di babak final atas Spanyol di Piala Dunia 2010.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Y O L A N T H E C A B A U (@yolanthecabau) on

Melalui situs web resmi Free A Girl, istri dari Sneijder yang kini membela klub Qatar, Al Gharafa itu mengklaim telah membebaskan 4.187 anak perempuan yang telah atau terancam mendapatkan pelecehan seksual dalam 10 tahun terakhir.

"Saat saya mendengar kesengsaraan di rumah-rumah bordil di India dan anak perempuan dilecehkan di sana, jadi saya tahu harus berbuat sesuatu," kata Yolanthe.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Free a Girl (@freeagirl) on

"Yolanthe berkomitmen menghentikan pelecehan seksual anak dengan sepenuh hati dan jiwanya. Saya ingin mendukungnya dalam perang terhadap prostitusi anak. Kami ingin bersatu untuk melawan pelecehan seksual terhadap anak-anak," ucap Sneijder mengenai aksi terpuji sang istri.

Yolanthe yang berkiprah dalam dunia hiburan itu hingga saat ini tetap aktif membagikan postingan terkait yayasannya di Instagram miliknya untuk menariknya perhatian banyak orang.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%