Ini Harapan Kim Kurniawan di Tahun Baru Imlek 2570

Selasa, 5 Februari 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arief Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh pada hari ini, Selasa (05/02/19) bagi masyarakat yang merayakannya. 

Kim menuturkan, biasanya perayaan Imlek selalu dirayakan bersama keluarga besar di kediaman neneknya di Jakarta. Namun, saat ini hal tersebut tidak dilakukan, karena sang nenek sudah meninggal dunia. 

"Selamat tahun baru Imlek buat semua yang merayakan, semoga sehat selalu dan sukses terus. Semoga tahun ini berkah buat kita semua," Kim di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Selasa (05/02/19). 

"Biasanya di rumah nenek saya. Tapi karena nenek sudah meninggal dan lebih merayakannya di rumah masing-masing untuk menghormati nenek sama kakek saya. Jadi sudah tidak kumpul sama-sama di Jakarta, jadi lebih ke keluarganya masing-masing," ucapnya menambahkan. 

Kim menuturkan, biasanya sering mendapatkan angpao dari sang nenek, namun kali ini sudah tidak menerima angpao lagi. Selain sudah tak ada sang nenek, ia juga saat ini sudah dewasa. 

Pada Imlek kali ini, Kim berharap kondisinya tetap bugar. Sehingga, bisa memberikan kontribusi dan membawa tim Maung Bandung meraih gelar juara di musim 2019.

"Yang penting kan harapannya sebenernya angpao sebenarnya hanya tanda saja, yang penting harapnya di tahun ini mudah-mudahan ya sehat yang pertama. Buat saya pribadi tidak ada cedera, karena bahu saya pulih dari cedera. Harapan pertama adalah sehat selalu dan mudah-mudahan sukses untuk tahun ini," harapnya. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%