Kejar Gelar Liga Primer, Mo Salah Cukur Habis Janggut dan Kumis

Senin, 11 Februari 2019 06:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Striker Liverpool, Mohamed Salah kini tampil lebih segar dan muda usai mencukur bersih janggut yang selama ini menghiasi wajahnya.

Dilansir dari Daily Mail, aksi Salah ini sepertinya untuk menandai kembalinya The Reds ke puncak dan menyingkirkan Manchester City di klasemen Liga Primer Inggris.

Tentu saja, fans berharap kekuatan dan kepiawaian Salah di lapangan tak akan berkurang karena sang striker andalan tak memiliki lagi janggut ikoniknya.

Melalui akun media sosial baru-baru ini, Salah memamerkan penampilan barunya. Ia melakukan foto selfie dari mobilnya dalam perjalanan kembali ke tempat latihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Keputusan Salah ini menunjukkan reaksi beragam. Rekan satu tim Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, yang kini dalam masa pemulihan cedera, hanya memposting tanggapan 'Mengapa?'

Sementara itu, teman dekat Salah, Dejan Lovren, yang berfoto dengan penampilan baru Salah menulis: 'Mo sudah pergi, jadi saya punya teman baru. Selamat datang Hamed Mahrous Ghaly. Saya suka itu.'

Penampilan baru Salah juga memikat hati para penggemarnya di media sosial meskipun beberapa orang menilai penampilan lama pemain asal Mesir ini lebih cocok. 

Terus Ikuti BeritaSportainmentLainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%