Putar Anthem Liga Champions di Hari Pernikahan, Wanita Kejutkan Suaminya

Rabu, 13 Februari 2019 16:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Ingin memberikan hadiah berbeda kepada sang suami di hari pernikahannya, seorang pengantin wanita memutar lagu anthem Liga Champions saat berlangsungnya acara.

Dilansir dari Sport Bible, kejadian unik ini terjadi di tahun 2012, di mana dua pasangan asal Catalan, Spanyol yang diketahui bernama Marcos dan Neus mengikat janji.

Tanpa diduga, sang pengantin wanita, Neus mengeluarkan kejutan utama yakni memperdengarkan anthem Liga Champios yang dinyanyikan oleh Paduan Suara Renaissance dari Sant Boi de Llobregat.

Saat lagu tersebut dinyanyikan, sang mempelai pria terlihat sangat gembira. Ia bahkan meninju udara sambil sesekali berbicara dengan rekan-rekannya.

Lagu ini memiliki judul yang sama yakni  "Liga Champions” dan ditulis oleh komposer asal Inggris, Tony Britten pada tahun 1992. Lagu lengkapnya berdurasi sekitar tiga menit, dan memiliki dua bait pendek serta paduan suara.

Lirik lagi tersebut mengandung tiga bahasa resmi yakni Inggris, Prancis, dan Jerman. Momen klimaks yang biasanya sering diputar di televisi yakni, "Die Meister! Die Besten! Les grandes équipes! The Champions!"

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%