Gagal Ceploskan Bola ke Gawang Kosong, Ed Sheeran Disamakan dengan Morata

Minggu, 17 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
© getty images
Penyanyi Inggris, Ed Sheeran. Copyright: © getty images
Penyanyi Inggris, Ed Sheeran.

INDOSPORT.COM - Penyanyi Pop asal Inggris, Ed Sheeran, menghibur fansnya lewat salah satu konten di akun Instagram pribadinya. Bukan dengan suara emas, penggemar selebritis berusia 28 tahun itu justru terhibur setelah melihat aksi kocaknya bermain sepak bola.

Sheeran, yang diketahui tengah mengadakan tur ke Brasil, menyempatkan diri menjajal lapangan sepak bola lokal milik Palmeiras. Lokasi lapangan itu memang berdekatan dengan kegiatan konsernya.

Mengenakan jersey biru bernomor punggung 10, Sheeran tampak mencoba menyepak bola yang dilepaskan salah seorang krunya ke gawang yang kosong. 

Namun, upaya tersebut gagal dan justru menghadirkan sebuah pemandangan kocak dan tak biasa, Di unggahan tersebut, dia turut menyertakan caption kocak yang meminta Real Madrid untuk merekrutnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@realmadrid sign me up plz

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

''Real Madrid, saya mohon daftarkan saya'' tulis Ed kepada akun Instagram resmi Los Blancos alias Si Putih (julukan Real Madrid).
 
Para fans sontak terlihat ramai mengomentari unggahan Ed tersebut. Salah satu dari mereka menyamakannya sang penyanyi dengan eks penggawa Chelsea yang kini bermain untuk Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Sewaktu memperkuat Chelsea, Morata memang kerap bertindak serupa dengan Sheeran saat mendapat peluang emas, yakni gagal menceploskan bola ke gawang.

''Ia mengingatkan saya kepada Morata,'' tulis salah seorang warganet pemilik akun @_neeshem.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%