Momen Mengharukan Christine Lampard Sewaktu Melahirkan Putri Pertamanya

Selasa, 19 Februari 2019 14:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @christinelampard
Frank Lampard dan istri bersama putri mereka, Patricia. Copyright: © Instagram @christinelampard
Frank Lampard dan istri bersama putri mereka, Patricia.

INDOSPORT.COM - Seperti wanita kebanyakan yang telah melalui masa perdana sebagai seorang ibu, istri Frank Lampard, Christine, juga punya kesan mendalam ketika melahirkan putri pertamanya, Patricia.

WAG's Derby County tersebut pun membagikan sedikit kisahnya kepada kepada salah satu pembawa acara asal Skotlandia, Lorraine Kelly, dalam sebuah kesempatan.

“Sebelum waktu itu tiba, dokter berkata kepada saya kalau sebentar lagi saya akan menjadi ibu. Saat itulah air mata saya mulai keluar,” kata Christine, seperti diberitakan Hello Magazine.

Setelah berhasil melahirkan Patricia, Christine mengaku sempat tidak percaya bahwa bayi mungil tersebut kini sudah berada di dekapannya. 

“Dia sangat pintar saat menyesuaikan diri dengan saya. Saya masih ingat betul momen ketika saya berkata kepada diri sendiri, ‘Aku tidak percaya kau sekarang milikku’. Saya bersyukur dia lahir dengan sehat dan bisa mendengar teriakannya,” kenangnya.

Sebelumnya, Lampard sudah memiliki dua orang putri dari hubungannya sebelumnya, yaitu Luna dan Isla. Kini keluarga kecil tersebut hidup bahagia dan Christine tidak keberatan ketika suaminya harus sering memfokuskan diri dengan pekerjaannya sebagai manajer Derby County.

“Dia berada di rumah pagi ini. Dia sibuk sekali dengan urusannya di sepak bola. Namun Patricia telah memberi banyak kebahagiaan bagi kami,” ucap wanita berusia 40 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%