Pisah dari Putri Maradona, Aguero Punya Gebetan Baru Lagi

Selasa, 5 Maret 2019 21:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @10aguerosergiokun @taylorwardx
Sergio Aguero dikabarkan berkencan dengan Taylor Ward. Copyright: © Instagram @10aguerosergiokun @taylorwardx
Sergio Aguero dikabarkan berkencan dengan Taylor Ward.

INDOSPORT.COM - Usai pernikahannya dengan Gianinna Maradona kandas, Sergio Aguero kini dikabarkan punya gandengan baru bernama Taylor Ward.

Wanita berambut pirang tersebut merupakan seorang bintang televisi Real Housewives of Cheshire sekaligus putri mantan pemain sepak bola Ashley Ward, yang juga pernah berseragam Manchester City pada tahun 1989 s.d. 1991.

Diwartakan The Sun, baik Aguero dan Ward kini masih berada di tahap awal membina sebuah hubungan spesial. Sedang melakukan proses pendekatan, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama.

“Sekitar dua pekan lalu mereka pergi ke spa bersama. Mereka juga terlihat di Instagram salah satu teman saat Natal kemarin,” ungkap salah satu sumber.

Ini bukan kali pertama bagi Ward untuk terlibat urusan asmara dengan pemain sepak bola Liga Inggris. Sebelumnya, ia sempat menjalin kasih dengan bintang Everton, Mason Holgate.

Sementara itu, Aguero sudah beberapa kali mencari tambatan hati setelah berpisah dengan Gianinna Maradona pada tahun 2012 silam. Dengan mantan istrinya, Aguero dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Benjamin.

Baik Aguero dan Ward masih belum memberikan keterangan perihal status hubungan mereka. Orang-orang yang berada di sekeliling keduanya pun menegaskan bahwa mereka memang belum resmi berpacaran.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%