Cara Mesra Berolahraga dengan Pasangan ala Selebgram Seksi

Sabtu, 6 April 2019 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Gita VBPR
Selebgram cantik, Gita VBPR. Copyright: © Instagram/Gita VBPR
Selebgram cantik, Gita VBPR.

INDOSPORT.COM - Gita VBPR, seorang selebgram, youtuber, dan motivator fitness memiliki cara mengasyikkan untuk berolahraga. Salah satu caranya ada di dalam video yang ia unggah di akun instagramnya.

Wanita yang bernama asli Veronica Brigita Puput Rahayu tersebut tampak tengah berada di gym bersama suaminya, Daffa Cho yang juga merupakan selebgram dan youtuber sekaligus model olahraga pria untuk melakukan olahraga ringan, tapi mengasyikkan.

Gita dan Daffa mengawali momen tersebut dengan gerakan-gerakan senam yang terlihat biasa saja. Namun, mereka lantas melakukan couple dance dan akhirnya berpelukan dengan sangat mesra.

Selebgram seksi berusia 24 tahun tersebut menuliskan "#ohnanachallenge versi pasangan gym hahaha. Tag pasangan kamu biar makin greget gymnya!!!"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gita VBPR (@gita_vbpr) pada


Ia sepertinya sangat ingin mengajak pasangan lain bahwa untuk melakukan hal yang romantis dan hubungan yang menyenangkan tidak harus mengeluarkan biaya banyak, tapi cukup dengan olahraga bersama pasangan dan tertawa bersama.

Hal tersebut tampaknya menjadi inspirasi bagi netizen, terutama di sisi couple goalnya.

Akun nandiananda berkomentar, "@denditrysaputra dek liat ini couple goals bgt."

Gita VBPR atau Brigita Puput memang sudah menginspirasi netizen dari tahun 2013 saat ia menjadi youtuber dengan konten diet, fitnes, dan berbagai challenge. Keseksian dan keahliannya dalam berolahraga membuatnya mampu mengumpulkan 479 ribu subscriber youtube. Di Instagram sendiri, Gita memiliki 216 ribu pengikut.


Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%