Gaya Melengkung Dinar Candy di Kolam Renang Bikin Netizen Susah Fokus

Sabtu, 13 April 2019 11:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© dinar_candy
Disk jockey (DJ) Dinar Candy baru sekarang mengungkapkan bahwa dirinya penah jadi korban Marko Simic. Copyright: © dinar_candy
Disk jockey (DJ) Dinar Candy baru sekarang mengungkapkan bahwa dirinya penah jadi korban Marko Simic.

INDOSPORT.COM- Selepas mengakui pernah dekat dengan penyerang klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic, nama Disjoki (DJ) Dinar Candy pun kian melambung. Beberapa waktu lalu, Dinar Candy membagikan momen sedang berenang yang membuat netizen gagal fokus.

Tidak butuh waktu lama untuk Dinar Candy menjadi idola kaum adam. Terlebih dengan bantuan dari tubuhnya yang indah, sosok wanita kelahiran 21 April 1993 ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat. 

Hal ini dibuktikan dengan masifnya komentar-komentar dari kaum adam setiap Dinar Candy mengunggah sesuatu di akun Instagram-nya. Tak sedikit yang kagum dengan kemolekan tubuh Dinar Candy.

Seperti pada unggahannya yang satu ini, ketika dirinya sedang memamerkan momen sedang menikmati masa senggangnya di kolam renang, dan mengajak pengikutnya di Instagram menemaninya berenang. 

Dengan menggunakan bikini, serta kacamata hitam, Dinar Candy menunjukkan 'kerampingan' dari tubuhnya. Alhasil, ia berhasil menjadi buah bibir netizen Indonesia yang gagal fokus setelah melihat foto tersebut. Tak sedikit yang justru fokus kepada lekuk tubuh DJ tersebut yang aduhai.

Salah satunya datang dari akun @herman_sparko, yang mempertanyakan gaya melengkung Dinar Candy di kolam renang. "Loh melengkung gitu ya mba apa seneng gaya gituan," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Di sisi lain, Dinar Candy juga diketahui merupakan salah satu DJ wanita yang paling berani. Salah satu contohnya adalah ketika dirinya menempati nazarnya saat Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 lalu. Kala itu, nazar yang ditepati olehnya adalah bertelanjang di tengah hutan.

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%