Buat Pengantin Baru, Jaga Fisik Tetap Bugar dengan Olahraga Ini

Rabu, 17 April 2019 10:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© RSCF
Berolahraga bersama pasangan setelah menikah akan terasa lebih menyenangkan dan penuh semangat. Copyright: © RSCF
Berolahraga bersama pasangan setelah menikah akan terasa lebih menyenangkan dan penuh semangat.

INDOSPORT.COM - Setelah menikah, pasangan biasanya akan kelelahan, rasa malas berolahraga pun kemungkinan besar akan muncul. Akan tetapi, menjaga tubuh tetap fit bagi pengantin baru adalah sebuah keharusan.

Tubuh lelah setelah rangkaian acara pernikahan yang menguras tenaga mungkin bisa diistirahatkan selama beberapa hari. Setelah itu, berolahraga dan menjaga pola hidup sehat bersama pasangan akan menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Luangkan waktu menggerakkan tubuh bersama pasangan, misalnya lari pagi atau pergi ke gym. Dilansir dari brides.com, berikut ini tips bugar menikmati waktu berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat bagi para pengantin baru.

Jalan Romantis

Pengantin baru biasanya sedang asyik-asyiknya menikmati waktu berduaan, melakukan jalan santai bisa menjadi solusi paling mudah dan sederhana. Jika tidak suka berlari, berjalan bisa jadi alternatif dan jangan lupa pilihlah tempat romantis untuk mendukung suasana hati.

Tentukan Target Bersama

Salah satu masalah umum orang malas berolahraga adalah tidak punya teman untuk diajak ‘berjuang’ bersama. Namun bersama pasangan, tujuan melakukan olahraga bisa digapai dengan lebih mudah karena adanya dukungan satu sama lain.

Masak Bersama

Cara ini juga cukup asyik bagi para pengantin baru untuk terus hidup sehat dengan memerhatikan makanan apa yang akan dikonsumsinya. Lakukan aktivitas belanja bersama juga, secara tidak langsung suami/istri bisa belajar memilih bahan-bahan makanan sehat yang rendah kalori dan lemak jahat.

Latihan Angkat Beban

Pasangan pengantin baru bisa juga fitnes atau pergi ke gym bersama untuk melakukan sejumlah latihan, misalkan angkat beban. Olahraga ini akan membantu meningkatkan kemampuan berpikir, mengurangi stres, dan membantu mengontrol tekanan darah. 

Demikian sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk menikmati waktu berolahraga bersama suami dan istri saat masa-masa pengantin baru. Semoga senantiasa sehat sampai hari tua. 

Ikuti terus berita olahraga tips dan trik di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%