Berkeringat, Kimi Hime Peragakan Cara Olahraga Mengencangkan Pantat

Minggu, 28 April 2019 16:26 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram
Kimi Hime saat berpose menggoda di depan kamera. Copyright: © Instagram
Kimi Hime saat berpose menggoda di depan kamera.

INDOSPORT.COM- Salah satu youtuber yang tengah mengemuka saat ini, Kimi Hime, kembali lagi mencuri perhatian netizen usai mengunggah sebuah video saat berada di gym.

Kimi Hime, yang dikenal sebagai salah satu youtuber gaming wanita asal Indonesia, tak henti-hentinya mencuri perhatian netizen melalui unggahan demi unggahannya.

Terbaru, dirinya berhasil membuat kaum adam terngaga usai mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan aksinya sedang berolahraga di gym.

Dalam video tersebut, Kimi yang menggunakan baju berwarna krem ini, tampak asyik saat dipinta oleh instrukturnya untuk mengangkat sebuah alat berat. Dirinya juga tampak berkeringat karena melakukan angkat beban.

Usut punya usut, kegiatan yang dilakukan oleh Kimi Hime ternyata memiliki sejuta manfaat untuk kaum hawa yang ingin bagian bawahnya kencang dan kuat.

"Ini salah satu latihan yang paling sering Kimi lakuin, fungsinya buat ngencangin pantat sama biar kakinya kuat," terang sang youtuber.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kimi Hime (@kimi.hime) on

Kimi Hime sendiri memang dikenal sebagai salah satu pesohor yang peduli akan kesehatannya. Hal tersebut dibuktikan dengan seringnya Kimi membagikan momen-momen ketika sedang berolahraga melalui akun Instagram pribadinya.

Perlu diketahui, selain dikenal sebagai salah satu youtuber sarat akan kontroversi, Kimi Hime ternyata cukup berprestasi dalam bidang e-Sports.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya Kimi menempati peringkat kedua pada ajang SEA Onmyoji Arena ASEC Championship.

Terus Ikuti Update Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%