Kuras Gold! Ini 5 Item Termahal di Game eSports Dota 2

Kamis, 2 Mei 2019 15:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dota 2 merupakan salah satu game eSports yang cukup digandrungi di Indonesia, permainan yang mengandalkan taktik dan kerjasama tim ini menyediakan bebagai pilihan hero menarik untuk meraih kemenangan.

Selain menyajikan pilihan hero yang beragam dan memiliki atribut serta kemampuan yang pasti berbeda satu sama lain, Dota 2 juga menyajikan banyak pilihan item yang bisa digunakan oleh karakter yang dipilih.

Permainan Dota 2 sendirini membutuhkan kombinasi item sempurna yang harus cocok dengan tipe hero tertentu. Tidak hanya itu, untuk mendapat item yang bagus pemain paling tidak harus mengumpulkan gold dari farming atau membunuh hero lawan.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT telah merangkum lima item termahal yang membutuhkan banyak gold beserta cara mendapatkannya.

1. Dagon Level 5

© Steam Community
Dagon Level 5 Copyright: Steam CommunityDagon Level 5, salah satu item dalam game eSports Dota 2.

Senjata ini merupakan senjata termahal di Dota 2 dengan harga 7700 gold. Senjata yang khusus digunakan oleh hero bertipe intelligence ini harus melalui proses yang cukup panjang sebelum bisa mengeluarkan potensi maksimal.

Pemain harus membeli Staff of Wizardy (100), Crown (450) dan Recipe (1250) sebagai modal awal untuk Dagon 1. Pemain masih harus menjalani proses tambahan jika ingin mendapat Dagon 5.

2. Bloodthorn

© twitter
Bloodthorn Copyright: twitterBloodthorn salah satu item dalam game eSports Dota 2.

Senjata yang cocok digunakan untuk hero bertipe agility ini harus ditebus dengan harga 7205 gold. Serupa dengan Dagon 5 pemain harus membeli Broadsword (1200), Blades of Attack (430), dan Recipe (500) sebagai modal awal untuk membuat Crystalys (2130).

Kemudian dilanjutkan dengan kombinasi Orchid Malevolence (4075) yang juga harus dibuat dengan 2 Oblivion Staff (3300) dan Recipe (775).

3. Abyssal Blade

© Steam Community
Abyssal Blade Copyright: Steam CommunityAbyssal Blade, salah satu item dalam game eSports Dota 2.

Senjata ini cocok digunakan hero bertipe strength karena penambahan statnya yang bagus dengan harga 6650. Untuk mendapatkan item ini pemain harus membeli dua item dari secret shop terlebih dahulu yaitu Skullbasher (2950), Vanguard (2150), dan Recipe (1550).

4. Divine Rapier

© Dota Wiki - Fandom
Divine Rapier Copyright: Dota Wiki - FandomDivine Rapier, salah satu item dalam game eSports Dota 2.

Senjata seharga 6000 gold ini cocok digunakan hero bertipe strength dan agility karena tambahan daya serangnya yang tinggi (+330 Attack Damage). Item ini juga harus dibeli melalui secret shop terlebih dahulu. Divine Rapier membutuhkan kombinasi dua item lain yaitu Sacred Relic (3800) dan Demon Edge (2200).

Pengguna item ini sendiri harus hati-hati. Pasalnya, item ini bisa dibilang tidak memiliki jaminan akan terus berada di inventory. Ya, bila karakter yang digunakan terbunuh, maka item ini akan terjatuh dan bisa diambil oleh hero-hero lain.

5. Octarine Core

© Fandom
Octarine Core Copyright: FandomOctarine Core, salah satu item dalam game eSports Dota 2.

Item yang cocok untuk hero intelligence bisa dibeli dengan harga 5900 gold. Serupa dengan Abyssal Blade dan Divine Rapier, item ini harus dibeli melalui secret shop. Kombinasi Mystic Staff (2700) dan Soul Booster (3200) diperlukan untuk membuatnya.

Ikuti Update Seputar eSports dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%