Petarung MMA Ini Lamar Kekasihnya dengan Tato, Apa Kata Sang Wanita?

Minggu, 5 Mei 2019 22:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© SWNS/Fosxnews.com
Petarung MMA, Vince Murdock saat melamar kekasihnya. Foto: SWNS/foxnews.com. Copyright: © SWNS/Fosxnews.com
Petarung MMA, Vince Murdock saat melamar kekasihnya. Foto: SWNS/foxnews.com.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA Sherdog bernama Vince Murdock menunjukkan sisi lembut dirinya dengan melamar sang kekasih menggunakan cara unik, yaitu tato.

Meski kerap meninju lawan dengan jurus-jurus bela dirinya, Murdock menjadi 'lemah' ketika harus berhadapan dengan kekasihnya, Kira Feightner. Tato lamaran yang dibuat Murdock di bagian lututnya itu pun berhasil ia sembunyikan selama berbulan-bulan.

Murdock membagikan kisah lamarannya kepada media Daily Mail, Selasa (02/05/19). Bukan tato biasa, desainnya pun ternyata bisa dibilang cukup menggelitik.

Berdasarkan foto yang beredar, terlihat tato Murdock berbentuk tulisan ‘Will wou marry me?’ atau yang artinya ‘Maukah kau menikahiku?’ disertai dua kotak ceklis alias centang 'ya' dan 'tidak'. Sang wanita pun hanya perlu memberi jawaban dengan mengisi kotak tersebut.

“Saya sebenarnya bisa melakukannya di mana saja, tapi saya rasa akan sangat mengena di hatinya jika mendapatkan sesuatu yang bisa selalu dikenang. Saya sedang duduk di kursi membuat tato ketika ide itu muncul,” ucap Murdock, dikutip dari laman berita Foxnews.com.

Murdock mengajak sang kekasih naik bukit bersama sejumlah kawan mereka guna mengeksekusi acara lamarannya tersebut. Ia lalu meminta sang wanita melepas plester yang menutupi tato di lutut Murdock.

Petarung yang berasal dari Antelope, California, Amerika Serikat tersebut pun sukses lantaran Feightner mengiyakan lamarannya. Namun lucunya, selama ini sang wanita menyangka plester yang menempel di lutut kekasihnya digunakan untuk menutup luka cedera.

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%