Perjalanan Cinta Mohamed Salah Luluhkan Hati Gadis Desa Teman Masa kecilnya

Kamis, 9 Mei 2019 08:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© thefamouspeople
Mohamed Salah dan istrinya Magi Salah Copyright: © thefamouspeople
Mohamed Salah dan istrinya Magi Salah

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Mohamed Salah ternyata memiliki kisah cinta yang romantis untuk menaklukkan hati teman masa kecilnya.

Magi Mohamed Sadiq, merupakan wanita beruntung yang sekarang menjadi istri Mohamed Salah. Mereka sudah saling mengenal sejak kecil.

Magi dan Salah adalah teman satu sekolah ketika menempuh pendidikan di Desa Basion, Gharbia. Persahabatan yang terjalin waktu itu ternyata tumbuh menjadi benih-benih cinta.

Setelah lulus sekolah, Magi Mohamed Sadiq dan Mohamed Salah menyadari mereka memiliki ketertarikan di bidang yang berbeda.

Salah memilih untuk terus mengembangkan bakatnya di dunia sepak bola. Sedangkan Magi kini berprofesi sebagai seorang bioteknologi. Meski begitu, mereka saling mendukung karier satu sama lain.

Perjalanan cinta mereka akhirnya berlabuh di Mahligai pernikahan pada 17 Desember 2013. Pernikahan yang di gelar di Desa Nagrig, Mesir itu dihadiri oleh sejumlah toko ternama.

© twitter.com/MikeBeauvais
Mohamed Salah dan istrinya Copyright: twitter.com/MikeBeauvaisMohamed Salah dan istrinya

Dari pernikahan itu, Magi Mohamed Sadiq dan Mohamed Salah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Makka. Nama Makka ini diambil dari Kota Mekkah, tanah suci bagi umat Islam.

Meski Magi Mohamed Sadiq jarang terekspose media, ia tampak turut hadir dalam laga leg kedua Semifinal Liga Champions yang digelar di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019).

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga hanya di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%