Waduh, Natasha Wilona Nangis Kena Smash Mematikan Kevin Sanjaya

Rabu, 15 Mei 2019 17:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Youtube/ Natasha Wilona
Momen Natasha Wilona mengerjai Kevin Sanjaya Copyright: © Youtube/ Natasha Wilona
Momen Natasha Wilona mengerjai Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM – Natasha Wilona mengakui bahwa pukulan smash pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo benar-benar mematikan. Hal ini terlihat ketika dirinya menangis usai terkena smes itu.

Pasangan tandem Marcus Fernaldi Gideon, Kevin akhirnya bisa membalas dendam prank yang sempat dilakukan Natasha Wilona, ketika aktris cantik itu menyambangi pelatnas PBSI.

Kevin membalas prank lewat pukulan kok yang cukup keras sampai mengenai kaki Natasha. Sontak Natasha berteriak dan sengaja menjatuhkan dirinya ke lantai saking sakitnya pukulan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

“Emang enak kena smash, datang-datang rusuh sih,” tulis Kevin melalui Instagram-nya saat mengunggah video singkat sesi latihan, Selasa (14/05/19).

Natasha yang menyadari smash itu hanya ajang balas dendam langsung membubuhkan komentar, “Rasanya di-smash sama atlet itu…. (disertai emoticon menangis).”

© Instagram/Kevin Sanjaya
Percakapan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona di kolom komentar Instagram usai pukulan smes mematikan Copyright: Instagram/Kevin SanjayaPercakapan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona di kolom komentar Instagram usai pukulan smes mematikan

Tak lama kemudian, Kevin membalas komentar Natasha dengan nada bercanda, “Smash kamu itu rasanya…”

Perlu diketahui, Kevin/Marcus memang dikenal memiliki smash mematikan. Semua rivalnya pasti melongo setiap kali mereka  terkena pukulan smes dari ganda putra unggulan pertama BWF.  

Aksi balas dendam Kevin bukan tanpa alasan. Pasalnya, Natasha sudah mengerjai Kevin sebelum sesi latihan bareng dimulai untuk keperluan vlog pribadinya di YouTube.

Natasha dengan senjaga mengajak Marcus dan manajernya menyembunyikan tas Kevin. Kesal karena sudah menjadi korban prank, Kevin berjanji akan membalas Natasha saat berlatih.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat ini tengah sibuk mempersiapkan turnamen Piala Sudirman 2019, yang akan digelar mulai besok Minggu 19 Mei 2019 hingga 26 Mei 2019 di Nanning, China.

Sebagai salah satu ganda putra yang diunggulkan, Kevin/Marcus bertekad akan membawa pulang trofi Piala Sudirman setelah penantian selama 29 tahun. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%