Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Petenis Tercantik di Rusia Pamer Body Goals

Kamis, 23 Mei 2019 16:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Anna Kournikova.

INDOSPORT.COM - Wanita yang pernah dinobatkan sebagai petenis tercantik di Rusia, Anna Kournikova kembali menghentak dunia maya setelah memberikan wawancara ekslusif kepada majalah fesyen, Cosmopolitan.

Anna Kournikova memutuskan untuk pensiun usai gagal memenangkan satu gelar individu selama berkarier di dunia tenis. Meski begitu, berkat parasnya yang cantik membuatnya beralih ke dunia entertainment.

Tawaran untuk menjadi model pun terus berdatangan padanya. Namun, Anna Kournikova harus absen lantaran melahirkan anak kembar pada bulan Desember 2017 lalu.

Kini, dirinya kembali menyapa penggemarnya dengan memberikan wawancara eksklusif pada majalah Cosmopolitan.

"Dalam rangka merayakan ulang tahun Cosmopiltan ke-25, Anna Kournikova memberikan wawancara eksklusif untuk menceritakan kisah hidupnya usai melahirkan," ujar Cosmopolitan dilansir dari rt.com.

Meski sudah melahirkan anak kembar, Anna tetap memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita. Mantan petenis berusia 37 tahun itu pun tak ragu memamerkan kecantikannya ke media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🐸🐢🦎🦖🐊🦚

A post shared by 🐾 Anna 🎈Аня (@annakournikova) on

Setelah menjalani hubungan dengan penyanyi asal Spanyol, Enrique Iglesias, Anna Kournikova dikaruniai anak kembar yang kemudian diketahui diberi nama Nicholas dan Lucy.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanay di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%