Putus dari Kendall Jenner, Bintang NBA Ini Bebas dari Kutukan?

Kamis, 23 Mei 2019 16:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Kendall Jenner, mantan kekasih Ben Simmons dinilai banyak pihak memiliki kutukan buruk bagi sejumlah atlet. Copyright: © Istimewa
Kendall Jenner, mantan kekasih Ben Simmons dinilai banyak pihak memiliki kutukan buruk bagi sejumlah atlet.

INDOSPORT.COM – Model asal Amerika Serikat, Kendall Jenner kembali menarik perhatian publik setelah kisah asmaranya dengan bintang NBA, Ben Simmons berakhir.

Bukannya menarik simpati dari publik, namun kabar tersebut malah disambut bahagia oleh para penggemar Simmons. Sebab, Kendall yang merupakan bagian dari keluarga Kardashians dianggap memiliki kutukan buruk.

Melansir dari kabar berita olahraga Betoota Advocate, keluarga Kardashians dikenal memiliki kutukan buruk, di mana setiap atlet yang menjalani hubungan asmara dengan mereka maka kariernya akan segera meredup.

Contoh dari kutukan keluarga Kardashians ialah Lamar Odom, Rashad Mcants, Kris Humphries, Kevin Durant, Russel D’Angelo Jordan Clarkson dan sejumlah atlet lainnya.

Munculnya berita berakhirnya hubungan Kendall dan Simmons saat Boomers (Timnas basket Australia) mengumumkan daftar nama pemain yang akan bermain di Piala Dunia FIBA dan terdapat nama bintang Philadelphia 76ers tersebut.

Komitmennya untuk berjuang bersama Boomers dikabarkan menjadi kesempatan bagi Simmons untuk lepas dari Kendall. Salah satu model termahal di dunia itu dikabarkan sedikit posesif dengan sang kekasih.

Sebelumnya, Kendall dikabarkan telah menyuruh Ben Simmons untuk hengkang ke Los Angeles, dan bergabung dengan Los Angeles Lakers atau Los Angeles Clippers agar dapat lebih dekat dengannya serta tak kembali menjalani hubungan jarak jauh terlalu lama.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%