Jelang Final Liga Champions, Rian D’Masiv ‘Membelot’ Dukung Tottenham Hotspur

Sabtu, 1 Juni 2019 16:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Rian Ekky
Rian D'Masiv saat bersama legenda Manchester United, Eric Cantona. Copyright: © Instagram/Rian Ekky
Rian D'Masiv saat bersama legenda Manchester United, Eric Cantona.

INDOSPORT.COM – Aksi kocak ditunjukkan oleh Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv jelang laga akbar final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool yang akan digelar Minggu (2/6/19) dini hari WIB.

Rian yang dikenal sebagai pendukung fanatik klub Manchester United memilih ‘membelot’ menjadi pendukung Tottenham Hotspur pada final Liga Champions 2018/19. Bentuk dukungan itu ia tunjukkan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Rian nampak sedang berfoto dengan Teddy Sheringham yang merupakan eks pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur. Tak lupa, Rian juga mempertontonkan jersey yang telah ditandatangani oleh Sheringham.

Bagian yang menarik dari unggahan vokalis band pop D’Masiv itu adalah caption yang ia tulis. Rian menulis kalimat dukungan pada Tottenham Hotspur, namun dengan kata-kata yang identik dengan klub Manchester United.

Seperti diketahui Rian D'Masiv memang dikenal sebagai fans Manchester United, yang kebanyakan tidak senang apabila Liverpool meraih gelar juara di turnamen apapun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

“Glory glory @spursofficial #UCLfinal,” tulis Rian dalam unggahan foto di akun Instagram-nya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions 2018/19.  Duel The Lilywhites kontra The Reds merupakan duel sesama tim Inggris kedua yang terjadi di partai puncak kompetisi antar klub elit Eropa, setelah Manchester United vs Chelsea pada musim 2007/08.

Laga final yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, akan menjadi pengalaman pertama bagi Tottenham Hotspur tampil di partai puncak Liga Champions. Sedangkan bagi Liverpool, final Liga Champions 2018/19 merupakan laga final kesembilan bagi klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Dari delapan laga final sebelumnya, Si Merah sukses menjadi juara dalam lima kesempatan. Terakhir kali Liverpool tampil di final Liga Champions adalah musim lalu, dimana mereka kalah 1-3 dari Real Madrid pada laga final yang digelar di Stadion Olimpiade Kiev.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%