Item Roaming Hadir di Game eSports Mobile Legends, Tiru Arena of Valor?

Senin, 3 Juni 2019 15:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mobile Legends sebagai salah salah satu gim eSports bergenre MOBA, selalu menghadirkan pembaharuan dalam setiap update-nya untuk membuat gameplay tidak membosankan. Baik dapat berupa hero baru maupun item baru.

Kali ini, Moonton sebagai pengembang gim favorit di Indonesia mengeluarkan sedikit bocoran untuk update terbarunya di Test Server. Seperti ingin mengikuti gameplay Observer di  Arena of Valor (AOV), Mobile Legends bakal menghadirkan item baru untuk Roaming.

Dilansir dari Revival dan channel YouTube Kurohiko, item ini akan hadir pada patch 1.3.82. Nama item terbaru tersebut ialah Mask. Setidaknya dari item tersebut akan terbagi menjadi tiga rangkaian yang memiliki efek aktif dan dapat memberikan keuntungan berbeda di gim eSports Mobile Legends

1. Awe Mask
Rangkaian item ini akan memberikan sebuah Crowd Control (CC) berupa stun selama dua detik. Meski memberikan keuntungan, namun terbilang susah. Karena pemain diharuskan menyerang sebanyak lima kali dalam tiga detik untuk memberikan efek Stun

2. Shadow Mask
Item ini akan memberikan efek invisibility seperti layaknya skill satu hero Lesley yakni menghilang. Meski tetap dapat dilihat, namun hero yang menggunakan item ini tidak akan mendapat serangan apapun dari musuh. Efek ini akan berlangsung selama lima detik dan dapat digunakan kepada rekan setim.

3. Courage Mask
Item ini akan menggantikan item support Courage Bulwark. Efek yang diberikan item ini pun akan memberikan keuntungan berlipat bagi tim karena dapat memberi movement speed sebesar 30 persen dan physical serta magic damage sebesar 20 persen.

Kehadiran item ini berpotensi menghadirkan meta baru dalam gim eSports Mobile Legends yakni hero Roaming. Meski berbeda nama, fungsi hero Roaming akan serupa dengan fungsi role Observer di AOV yang memiliki gameplay membuka map (peta) untuk mengetahui keberadaan musuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%