Keren! Sekuel Game eSports Mobile Legends Kenalkan Konsep Baru

Jumat, 7 Juni 2019 21:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Game eSports populer, Mobile Legends ternyata memiliki sekuel atau lanjutan yang akan dirilis Juli 2019 mendatang. Uniknya sekuel game ini mengenalkan konsep baru.

Sekuel lanjutan game ini akan berjudul Mobile Legends: Adventure. Game ini akan memiliki genre berbeda dari seri terdahulunya.

Mobile Legends: Adventure akan menghadirkan konsep Idle Strategy Card Game atau game berjenis permainan kartu.

Para pemain akan melihat berbagai jajaran hero dari game eSports Mobile Legends terdahulu seperti Miya, Tigreal, Alucard, Layla dan hero lainnya.

Game ini nantinya tetap menggunakan konsep berbasis strategi hanya saja mengandalkan kartu. Pemain harus bisa memilih kartu yang cocok agar bisa memenangkan pertandingan.

Versi game ini terlihat lebih ringan dibandingkan dengan seri terdahulu sehingga cocok dimainkan saat santai. Hebatnya lagi Mobile Legends: Adventure menjanjikan tidak akan menguras memori terlalu banyak.

Fitur menarik Mobile Legends: Adventure adalah penggunaan aspek sosial untuk menambah hero. Tiap pemain bisa saling bertukar atau memberikan hero.

Sekuel lanjutan game eSports Mobile Legends ini cukup bagus menghadirkan konsep baru bagi para pecinta game. Mobile Legends: Adventure cocok dimainkan casual gamer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%