Kurang dari 1 Menit, John Terry Mampu Mencetak 70 Gol

Sabtu, 8 Juni 2019 00:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports
John Terry, asisten pelatih Aston Villa Copyright: © Sky Sports
John Terry, asisten pelatih Aston Villa

INDOSPORT.COM - Meski sudah pensiun sebagai pemain sepak bola, namun John Terry masih memiliki tubuh yang fit untuk berolahraga, termasuk mencetak gol.

Belum lama ini, legenda sekaligus mantan kapten Chelsea itu membuktikan jika ia masih bisa mencetak gol atau mencetak angka yang berhasil dilakukannya dalam waktu kurang dari satu menit.

Hanya saja, Terry bukan mencetak gol dalam pertandingan sepak bola, melainkan olahraga basket di sebuah wahana permainan.

Pria asal Inggris terlihat piawai bermain basket dalam sebuah wahana permainan dan mampu mencetak 70 angka dibawah satu menit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🏀 🤙🏻

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on

Cukup luar biasa bukan? Meski ini hanya sebatas permainan, namun nyatanya Terry juga cukup produktif dalam mencetak gol saat ia masih aktif sebagai pemain.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Terry mampu menetak 66 gol dan 30 assists dalam 739 pertandingan di sepanjang kariernya, dengan rincian 65 gol dan 29 assist saat di Chelsea, serta masing-masing 1 poin saat di Aston Villa.

Sebuah catatan yang terbilang cukup impresif bukan untuk pemain yang berposisi bek tengah? Berkat kepiawaiannya itu juga John Terry mampu meraih 5 Liga Primer Inggris dan Piala FA, 3 gelar Piala Liga Inggris, 2 Community Shield, serta 1 gelar Liga Champions dan Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%