Resmi Menikah, Ozil Pilih Presiden Turki Jadi Pendamping Pria

Sabtu, 8 Juni 2019 10:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menjadi pendamping pria di hari pernikahan pemain Arsenal, Mesut Ozil Copyright: © Daily Mail
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menjadi pendamping pria di hari pernikahan pemain Arsenal, Mesut Ozil

INDOSPORT.COM - Resmi menikah dengan kekasihnya Amine Gulse, pemain Arsenal, Mezut Ozil mendapat kehormatan dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang bersedia menjadi pendampingnya.

Ozil yang berdarah Turki, sempat memicu kontroversi tahun lalu tatkala dirinya berfoto dengan Erdogan dan menimbulkan pertanyaan tentang kesetiaannya kepada Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Ia pun mendapat cercaan dari warga Jerman terlebih setelah tampil buruk di Piala Dunia 2018. Tak lama setelah itu, Ozil resmi mengundurkan diri dari Timnas Jerman. 

Dilansir dari Daily Mail, Erdogan terlihat tiba di tempat resepsi pada sore hari yang berlangsung di sebuah hotel mewah di tepi Bosphorus. Pada bulan Maret lalu, Ozil telah meminta Erdogan untuk menjadi pendampingnya.

Pria berusia 30 tahun itu telah berkencan dengan Gulse, yang adalah seorang Miss Turki sejak tahun 2017 silam. Kedua pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Juni 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mrs. & Mr. Özil 👰🏻❤🤵🏻

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Pernikahan Ozil sendiri berlangsung dengan meriah. Usai upacara seremonial, Ozil dan istrinya terlibat dalam pesta, di mana para lelaki terlihat memainkan drum dan suar. Kedua mempelai kemudian memamerkan kemampuan menarinya.

Selain menggelar pesta pernikahan yang mewah, Ozil juga telah berjanji untuk membantu anak-anak Turki yang kurang beruntung sebagai bagian dari proses perayaannya.

Alih-alih menerima hadiah dari para tamu undangan, gelandang Arsenal itu justru mengajak mereka untuk turut bersama dirinya dan istri menyumbang dana bagi keperluan amal.