3 Cara Menjadikan Game eSports PUBG Mobile sebagai Sumber Penghasilan

Senin, 10 Juni 2019 17:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Moneycontrol
Game esports PUBG. Copyright: © Moneycontrol
Game esports PUBG.

INDOSPORT.COM – Ada beberapa cara membuat hobi anda dalam bermain game eSports PUBG menjadi sebuah sumber penghasilan yang menggiurkan.

PUBG yang merupakan game buatan Tencent Games merupakan salah satu game Battle Royale yang saat ini paling digandrungi di seluruh dunia.

Game ini juga telah menjadi platform bagi pemain profesional untuk mendapatkan popularitas dan uang. Melansir dari Sportskeeda, berikut tiga cara menjadikan PUBG sebagai pundi-pundi penghasilan.

Pertama, berpartisipasi dalam turnamen eSports PUBG. Jika Anda merupakan seorang pro player maka Anda patut mengikuti berbagai turnamen untuk mendapatkan penghasilan serta mengasah keterampilan dalam game ini.

Biasanya hadiah yang diberikan bernilai cukup menggiurkan, dan Anda bisa menjadikan cara ini sebagai penghasilan tambahan jika anda berhasil menang.

Kedua, membuat konten di Youtube. Ini merupakan cara yang cukup banyak dipraktikkan oleh banyak pro player dengan menyuguhkan konten berkualitas yang Anda buat, baik tips dan trik serta hal lainnya dalam bermain PUBG untuk menarik perhatian audiens maupun sponsor.

Ketiga, menulis artikel. Jika Anda gemar bermain game sekaligus memiliki minat terhadap dunia tulis menulis, Anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang.

Anda bisa membagikan pengetahuan terkait PUBG melalui artikel yang Anda buat, dan bisa ditampilkan di situs milk sendiri maupun situs khusus game.

Tiga cara di atas juga membuktikan bahwa video game tak melulu memberikan dampak negatif. Namun terdapat dampak positif yang bisa menguntungkan para pemainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%